Hanya Sepenggal Kata dari Sebuah Novel Kehidupanku

Aku rindu pelukanmu ibu,
Engkau mampu tenangkan aku dalam setiap kesedihan hati, kesakitan diri, kekejaman hidup ini.
dan aku rindu saat bersandar di bahumu ayah, bahu yang mampu menampung semua hal yang kualami,
Aku belajar kelembutan dan kesabaran darimu ibu,
Aku belajar ketegaran dan kerendahan hati darimu ayah.
Kasih sayang kalianlah yang mengajariku untuk menyayangi dengan tulus, dan kalian berhasil.
Buktinya aku sungguh menyayangi kalian..
Kalian yang terbaik untukku,
yang tak kan pernah berhenti menyayangiku dengan tulus.
Setinggi-tingginya cita-citaku, masih tinggi harapanku untuk bahagiakan kalian.
kata-kata ini hanya sedikit mewakili rasa sayangku,
ibarat hanya satu kata dalam sebuah novel.
Kata-kata ini spontan, bukan karena manja, bukan karena ingin dipuji, tapi tulus dari dalam hati.
Eza sayang Ibu sama Ayah,
dulu, sekarang, detik ini, dan akan sampai selamanya.. :*


karya : Reza Amita Pratiwi (27 Juni 2013)


you're My Everything

Ibu, Ayah, dan Eza (Me) ^_^




Comments

Popular posts from this blog

Kenangan awal Kuliah^^

MATEMATIKA PEREMPUAN

Hitam dan Putih Itu Bukan Kita