My life:)

Ngomongin tentang blog..
Sebenernya aku dah pernah buat blog sebelumnya, tapi karena lupa email sama kata sandinya, jadi nggak bisa kebuka lagi dah tu blog. Setelah sekian lama...........Akhirnya.. memutuskan untuk bikin blog baru aja. :D


Buat aku pribadi.. menulis  adalah salah satu hal yang bisa membuat ide-ideku tertuang.
terkadang... menulis malah membuat kita menjadi lebih spontan, lebih jujur apa adanya, mencurahkan suatu hal apapun itu.

yaaaa... yg penting jangan memendam hal yang bisa membuat kita terbebani ya guys ;)
ga nggak baik juga buat kesehatan.

ceritakanlah. . . kalau emang nggak bisa lewat lisan silahkan lewat sebuah kerajinan tangan. *nulis maksudnya..😚





Okee.. Seputar kehidupanku :)

Penting nggak ya buat diceritain, buat aku sih penting. Apalagi tentang keluarga, Keluarga itu lingkungan pertama dan terdekat dari kita dan dari hati kita. Keluarga juga akan selalu menjadi identitas kita dimanapun kita berada.

Aku terlahir dalam sebuah keluarga sebagai seorang anak perempuan pertama sekitar 19 tahun yg lalu..
Aku punya kedua orang tua dan adik.adik yg sangat menyayangiku, dan pastinya aku juga sangat sayang mereka.

Cita-cita terbesar dalam hidupku adalah menjadi orang yg SUKSES, karena aku harus bisa membuat kedua orang tuaku bangga atas PRESTASI yg aku gapai, menjadikkan Adik.adik ku orang-orang yg HEBAT dan menjaga nama baik keluarga, agama dan bangsa dimanapun dan kapanpun (Janji Mahasiswa :D)
Aku percaya ALLAH menempatkanku di TEMPAT yg sekarang bukankarena KEBETULAN, YAKIN tak kan ada yg sia-sia.
KEPERCAYAANKU PENUH PADANYA :)

Aamiin...

Comments

Popular posts from this blog

Kenangan awal Kuliah^^

MATEMATIKA PEREMPUAN

Hitam dan Putih Itu Bukan Kita